alexametrics

Vanesha Prescilla Dibuat Terharu karena Pemberian Fans

17 Februari 2019, 06:20:14 WIB

JawaPos.com – Sukses dengan film Dilan 1990, kini Dilan 1991 akan segera tayang. Film yang diadaptasi dari novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq itu bercerita soal jalinan asmara Dilan dan Milea setelah berpacaran.

Saad ditemui di kawasan Depok, Sabtu (16/2), Vanesha Prescilla mengaku sedang sibuk promo film Dilan 1991 yang akan segera tayang 28 Februari 2019.

“Di sini cuma meet and greet. Seperti biasa kita kalau jumpa fans pasti ada chit chat, terus ada main game juga sama mereka dan foto-foto,” ujar Vanesha.

Semenjak sukses memerankan Milea dalam Dilan 1990, Vanesha mengaku mempunyai banyak fans yang selalu mendukungnya. Kemudian, belum lama ini, Vanesha mengaku dapat hadiah dari fans-nya yang membuatnya terharu.

“Di kasih kado. Waktu itu sih ada yang ngasih aku lukisan, kemarin. Jadi, kemarin ke sekolah, ada salah satu muridnya bikin lukisan gitu muka ku, dan mirip jadi seneng,” ungkap Vanesha.

Bersyukur, dara 19 tahun ini tidak pernah lagi merasakan hal yang tidak baik dari fans yang fanatik. Mengingat, banyak penggemar dari pemeran Milea ini lebih banyak laki-laki.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Vanesha Prescilla Dibuat Terharu karena Pemberian Fans