alexametrics

Di Depan Penonton, Seungri Bigbang Minta Maaf Soal Kontroversinya

17 Februari 2019, 06:59:03 WIB

JawaPos.com – Seungri Bigbang kembali mengungkapkan permintaan maaf tentang kontroversi yang baru-baru ini menimpanya. Permintaan maaf Seungri itu disampaikan secara langsung sebelum konsernya bertajuk The Great Seungri Show di Seoul digelar, Sabtu (16/2).

“Aku akan berbicara tentang kontroversi yang baru-baru ini terjadi, aku merasa seperti orang-orang yang datang ke sini tidak akan nyaman jika aku tak melakukannya. Aku memohon maaf kepada semua yang perhatian kepadaku. Aku minta maaf karena telah membuat kecewa banyak orang dan aku akan merefleksikan apa yang telah terjadi,” ujar Seungri di konser tersebut seperti dilansir dari Soompi, Minggu (17/2).

Ia melanjutkan, walaupun terdapat kontroversi, tetapi dirinya tidak bertindak dengan langsung bertanggung jawab. Hal tersebut, katanya, membuatnya malu dan menyesal sehingga ia pun mengakui kelalaian yang dilakukan.

“Sebagai seorang selebriti, aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati lagi mulai sekarang. Aku ingin memohon maaf karena tidak menunjukkan kerendahan hati dan bertindak sembarangan,” lanjutnya.

Dalam satu tahun terakhir, katanya, dirinya melakukan yang terbaik untuk membawa kebahagiaan kepada para penggemar. Namun ia juga mengakui telah membawa kekecewaan sehingga membuatnya malu.

Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik di konsernya dan mengaku telah menyiapkan dengan banyak untuk itu. Ia mengatakan akan merasa senang jika para penonton dapat menikmati konsernya.

Adapun kontroversi yang menimpa Seungri adalah terkait dengan klub Burning Sun yang baru-baru ini ramai diperbincangkan. Meski telah dipastikan bahwa Seungri tak terlibat dalam kasus di klub tersebut, akan tetapi namanya sempat dibawa-bawa karena disebut-sebut sebagai eksekutif dari klub itu.

Hanya saja, pemilik klub menyatakan bahwa Seungri hanya konsultan di klubnya itu dan tidak terkait dengan pengoperasian klub. Saat ini, Seungri sudah mengundurkan diri dari Burning Klub sebagai persiapan untuk berangkat wajib militer tahun ini.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Di Depan Penonton, Seungri Bigbang Minta Maaf Soal Kontroversinya