JawaPos Radar

Tahun Baru, Armada Malah Libur Panjang

16/12/2017, 17:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Armada
Band Armada (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Jelang tahun baru 2018, Band Armada mengungkapan sederet rencananya. Mulai dari, merilis single ketiga dari album Asal Kau Bahagia, hingga konser tunggal di Malaysia.

Namun, Rizal Disandi, sang vokalis mengatakan bahwa mereka akan berlibur panjang dahulu di awal tahun 2018. Menikmati kebersamaan dengan keluarga setelah selama tahun 2017 disibukkan dengan promo tur album baru.

“Akhir tahun libur panjang dari tanggal 1-10 Januari, karena sepanjang tahun sudah padat jadwalnya. Jadi mau menghabiskan waktu bersama keluarga saja,” ujar Rizal, Jumat (15/12).

Kemudian, mewakili rekan-rekannya, Rizal berharap single ketiga Armada bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik di Tanah Air dan juga pasukan Armada di manapun.

"Harapan sehat semua dan semoga single berikutnya sesukses Asal Kau Bahagia," kata pria yang memiliki nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana ini.

Sementara itu, ditanya mengenai rahasia kekompakan band yang telah mewarnai blantika musik Tanah Air selama 10 tahun tersebut, Rizal mengatakan tidak ada resep khusus. Cukup menikmati pekerjaan dan memperbanyak tertawa.

Menurut Rizal, selain ampuh menjaga kekompakan, banyak tertawa juga mampu menjaga stamina band.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up