alexametrics

Sule Buktikan Nathalie Holscher Memang Belum Pernah Punya Anak

16 Oktober 2021, 11:53:47 WIB

JawaPos.com – Tahun 2020 lalu sempat muncul kabar heboh kalau Nathalie Holscher sudah pernah punya anak. Sayangnya kabar panas tersebut dimunculkan jelang pernikahan Nathalie dengan komedian Sutisna alis Sule kala itu.

Dalam jumpa pers di hadapan awak media, Jumat (15/10), Sule menyinggung soal rumor Nathalie Holscher sudah pernah punya anak. Dia pun membuktikan bahwa tudingan istrinya sudah pernah punya anak adalah kabar tidak benar alias hoax.

Cara yang dilakukan Sule cukup simpel dengan melihat gelagat Nathalie Holscher di kehamilan perdana buah cinta mereka. Ternyata mantan disc jockey itu gelagapan tidak siap atas dampak yang ditimbulkan dari kehamilan. Menurut Sule, itu tandanya Nathalie belum pernah punya pengalaman hamil sebelumnya.

“Jadi yang diisukan dia pernah punya anak, itu bohong.Ini pertama kalinya, soalnya dia banyak keluhan,” kata Sule saat ditemui di bilangan Tambun Bekasi Jawa Barat, Jumat kemarin.

Usia kehamilan Nathalie Holscher diketahui sudah masuk 7 bulan. Rencananya proses perslinan akan dilaksanakan Desember mendatang. Baik Sule ataupun Nathalie Holscher kompak mengaku belum ada persiapan apapun untuk menyambut kelahiran buah hati mereka. Kamar atau perlengkapan bayi pun belum ada sama sekali.

“Belum. Kalau lihat lihat kita sudah, cuma nanti lah aku nyari yang gampang bisa datang ke sini, minimal endorse,” kata Sule sambil tertawa.

“Ya kan kalau ke mall keliling-keliling kan, kasihan capek jalan aja sudah pengap (Nathalie). Jadi kasian, nanti aja pas detik-detik mau 8 bulan atau 9 bulan Insya Allah kita sudah siap semua,” imbuhnya.

Sule meminta para penggemar dan publik untuk ikut mendoakan supaya kehamilan sampai persalinan Nathalie Holscher nanti, tidak ada masalah apapun.

“Doain saja yang terbaik , lancar buat dia (Nathalie). Alhamdulilah sudah banyak perubahan dari awal tensi dia gimana emosionalnya, aneh-aneh,” kata Sule.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads