alexametrics

Berat Bayi di Kandungan Nathalie Holscher Kelebihan

16 Oktober 2021, 05:45:33 WIB

JawaPos.com – Natahlie Holscher akan melahirkan anak pertamanya kurang lebih tinggal 2 bulan lagi. Nathalie bercerita berat bayinya di dalam kandungan sudah lebih dari perkembangan usia bayi untuk usia 7 bulan.

“Memang bayinya kelebihan 200 gram. Jadi kita harus turunin nih,” ucap Nathalie Holscher saat ditemui di bilangan Tambun Bekasi Jawa Barat Jumat (15/10).

Sule menimpali, kelebihan berat badan bayinya di dalam kandungan tersebut cukup berasalan. Mengingat beberapa waktu belakangan Nathalie Holscher kerap makan coklat dan es krim. Bahkan pada waktu dini hari, Nathalie bisa mengonsumsi coklat.

Anak yang ada di dalam kandungan Nathalie diketahui berjenis kelamin laki-laki. Rencananya persalinan akan berlangsung pada Desember mendatang. Mengenai persalinan akan dilangsungkan normal atau caesar, mereka masih melihat perkembangannya.

Namun jika boleh memilih, Nathalie dan Sule berharap dapat melahirkan secara normal. Hanya saja menurut pernyataan dokter, ada kemungkinan bayi di dalam kandungan Nathalie sungsang.

Terkait kemiripan anak di dalam kandungan, Sule mengaku bayi itu lebih mirip dirinya sibandingkan dengan Nathalie Holscher. Hal itu diketahui dari hasil tes USG.

“Saya nangis, karena persis saya. Kan maunya ke dia (Nathalie) tapi saya berdoa terus jangan ke saya. Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia tapi gak mirip dia. Insya Allah mirip dia,” tutur Sule.

Di sisi lain, Sule tetap bersyukur anak yang ada di dalam kandungan Nathalie mirip dirinya. “Bersyukur, berarti anak gua dong. Tapi aku penginnya mirip dia biar keren gitu,” paparnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads