alexametrics

Alasan Indra Priawan Menikah dengan Nikita Willy

16 Oktober 2020, 21:08:35 WIB

JawaPos.com – Indra Priawan dan Nikita Willy kini sudah sah sebagai suami-istri dengan adanya prosesi akad nikah yang digelar tadi pagi. Sebelum akhirnya menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan, jalinan asmara pasangan ini sejatinya sempat diwarnai putus nyambung meski kemudian berakhir di pelaminan.

Indra Priawan mengungkapkan alasan kenapa dirinya memutuskan menikahi Nikita Willy dan yakin bahwa dia yang akan menjadi pendamping hidupnya baik dalam keadaan suka maupun duka. Indra mengaku dirinya tidak ada keraguan menikahi bintang sinetron dan film itu karena sudah merasa Niki sebagai soulmate.

“Aku sama Niki merasa soulmate. Aku kalau dekat Niki merasa nyaman. Karena pada akhirnya yang dicari dalam hidup kan kenyamanan,” tutur Indra Priawan dalam jumpa pers virtual Jumat (16/10).

Selain Indra, Nikita Willy juga diminta mengungkapkan alasan kenapa menjatuhkan pilihan kepada anak bos Blue Bird itu. Niki mengaku bingung dan sulit untuk memberikan jawaban. Sebab dia merasa dalam mencintai seseorang dengan tulus tidak membutuhkan sebuah alasan.

“Banyak orang tanya kenapa milih Indra. Jujur aku bingung jawabnya. Mencintai dia ya mencintai aja nggak harus ada alasannya,” katanya.

Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan mas kawin berupa emas seberat 75 gram, berlian 9 karat dan seperangkat alat salat. Pasangan ini memutuskan menikah setelah sekitar 4 tahun pacaran.

Sudah sah menjadi suami istri, Indra- Niki rupanya sudah punya rencana yang akan mereka lakukan. Menrut keduanya, mereka akan memperbanyak jalan-jalan sebab keduanya memang sangat senang dengan dunia traveling. “Kita merencanakan banyak plan travel sih,” ujar Indra Priawan memperkuat pernyataan Nikita Willy.

Salah satu rencana traveling yang akan mereka lakukan di tahun depan adalah pergi ke Antartika. Hal itu diungkapkan tante Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos.

“Mereka sudah daftar mau ke Antartika pada bulan Juni atau Juli tahun depan. Mereka ini memang hobinya traveling ekstrim sih,” tuturnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads