alexametrics

Cerita Gracia Indri Soal Kebiasaan Sulam Alis

16 Oktober 2017, 07:24:46 WIB

JawaPos.com – Gracia Indri termasuk selebriti yang sangat memperhatikan penampilannya mulai dari kepala hingga ujung kaki. Salah satu perawatan yang kerap dilakukannya yakni sulam alis.

Cewek 27 tahun itu mengaku sulam alia membuatnya semakin percaya diri untuk tampil di depan umum. Pasalnya, dia sempat tidak nyaman saat harus menata alis sendiri lantaran takut bentuknya tidak seimbang antara mata kanan dan mata kiri.

“Sulam alis ini benar-benar mengatasi masalah perempuan sih. Misal saya bisa make up, belum tentu kan bisa bikin alis yang rapi. Kalau pun udah bikin alis, belum tentu nyaman dengan bentuk dan warnanya,” kata Gracia Indri di stand Ali Tatto Sulam dalam event Cosmobeaute Indonesia 2017, JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Terkait sulam alis yang dilakukannya, pemain sinetron Bidadari 2 ini mengaku punya cerita menarik. Dia menyebut kerap mendapat protes dari adiknya yakni Gisela Cindy yang tengah bersekolah di luar negeri. Mantan pesinetron cilik itu mengaku iri melihat gaya sang kakak yang mempesona.

“Dia lumayan iri lihat alis saya. Jangan salah, di sana nyari sulam alis susah lho. Jadi dia susah kalau mau ngurus alisnya,” ucapnya.

Untuk membahagiakan Gisela, Gracia berjanji bakal mengajak adiknya itu untuk sulam alis bareng suatu saat nanti. Dia ingin memberi masukan terkait penampilan untuk adiknya.

“Kalau dia ke Jakarta, walaupun sulit, nanti aku ajakin sulam bareng. Dengan dia yang anak sekolah, pasti sayang sama duit. Kalau di sini kan ada kami, ada ibu,” tutup Gracia Indri.

Editor : admin

Reporter : (ded/JPC)

Cerita Gracia Indri Soal Kebiasaan Sulam Alis