alexametrics

Jonathan Frizzy Mempertahankan, Pihak Dhena Tak Mau Berspekulasi

16 September 2021, 18:32:51 WIB

JawaPos.com — Sidang perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana beragendakan pemeriksaan kelengkapan berkas. Sidang hari ini tidak didatangi oleh principal baik dari pihak penggugat ataupun tergugat.

“Hari ini menetukan tanggal mediasi. Kita sepakati sidang media akan digelar Kamis pekan depan,” ujar Risyad Rusdi, pengacara Dhena Devanka di hadapan awak media Kamis (16/9).

Dia mengakui kliennya memang memohonkan hak asuh anak supaya jatuh ke tangan Dhena. Akan tetapi Risyad Rusdi belum mau berkomentar terlalu jauh terkait hal ini karena baru akan diperjuangkan di dalam persidangan nanti.

Disinggung soal kemantapan hati Dhena Devanka untuk bercerai atau kemungkinan masih akan rujuk dengan Jonathan Frizzy, sang pengacara enggan berspekulasi. Menurutnya, yang paling penting sekarang ini mengikuti semua tahapan proses di persidangan. “Bukan masalah mantap enggak mantapnya, ini harus dijalani,” ujarnya.

Sementara itu, Sinarta Bangun, pengacara Jonathan Frizzy alias Ijonk, menyatakan bahwa kliennya masih ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

“Kalau dia ingin mempertahankan. Karena dalam prinsip beliau, pernikahan itu tidak hanya Ijonk dan Dhena, tapi berikut dengan keluarga. Ini dengar dengar terjadi tarik menarik antar keluarga,” paparnya.

Meskipun pasangan ini sedang tidak harmonis, Ijonk dan Dhena Devanka masih tinggal serumah. Mereka masih menjalin komunikasi tapi menyangkut masalah anak. Di luar hal itu, mereka menjalani kehidupan sendiri sendiri.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 28 Agustus 2021. Gugatan perceraian didaftarkan melalui online atau e-court denga nomor perkara nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012 silam. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai 3 orang anak. Masing- masing bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads