alexametrics

Nikita Mirzani Diperiksa Polisi, Ditanya 22 Pertanyaan

16 September 2020, 21:10:21 WIB

JawaPos.com – Laporan Polisi yang dibuat Nikita Mirzani terhadap Indra Tarigan pada Maret 2019 memasuki babak baru. Penyidik Polda Metro Jaya menaikkan kasus ini dari penyelidikan ke tahap penyidikan.

Niki hari ini diperiksa penyidik untuk diminta keterangan sebagai sakit terkait laporannya tersebut.Ibu tiga anak itu ditanya sekitar 22 pertanyaan oleh penyidik. “(Nikita Mirzani, Red) Diperiksa sebagai saksi dan dia juga membawa saksi yang tahu kejadiannya. Ada 22 pertanyaan ditanyakan penyidik,” kata Fahmi Bachmid, pengacara Niki di Polda Metro Jaya Rabu (16/9).

Fahmi mengatakan, pihaknya menerima surat pemberitahuan ihwal penetapan tersangka terhadap terlapor beberapa hari lalu. Yang menunjukkan bahwa unsur dugaan pidana sudah terpenuhi.

Lebih lanjut diungkapkan Fahmi Bachmid, terdapat sejumlah postingan pihak terlapor yang mengakibatkan kerugian pada Niki dan anaknya. Postingan itu telah mencemarkan nama baik Niki sekaligus merugikan anaknya.

“Ada banyak postingan itu dan dengan dasar itu kita laporkan. Ini bukan semata-mata untuk kepentingan Niki, tapi sudah mengganggu pergaulan anaknya. Itu sangat merugikan makanya kita minta keadilan,” tuturnya.

Sementrara itu, Nikita Mirzani mengatakan akibat dirinya disebut lont*, Loly sampai harus pindah sekolah lantaran tidak tahan atas komentar teman-temannya di sekolah.

“Loly sebenarnya tahu ibunya nggak kayak gitu. Cuma karena malas aja dengerin komentar teman-temannya, dia pindah sekolah,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Nikita Mirzani, Loly mengalami trauma yang cukup dalam akibat adanya pernyataan tidak pantas. Sebab Loly disebut sebagai penerus lont* dari ibunya. Gara-gara hal tersebut, Loly tidak mau pegang HP sampai sekarang.

“Sebenarnya dikasih HP tapi dia nggak mau pegang,”tutur Niki.

Seperti diketahui, pada 25 Maret 2019 lalu, Nikita Mirzani membuat laporan polisi terhadap akun media sosial yang telah mengata-ngatai dirinya lont*. Yang membuat Niki marah besar, bukan hanya dirinya yang menjadi sasaran. Tapi juga anaknya Loly yang dianggap akan menjadi penerus Nikita Mirzani melakukan perbuatan amoral.

Laporan Nikita Mirzani kala itu terdaftar dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Niki melaporkan kasus ini terkait dugaan pencemaran nama baik melalui UU ITE dan Perlindungan Anak. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads