alexametrics

Saat Kim Heechul ‘Suju’ Bicara Soal Salon, Cat Kuku, dan Rambut

16 September 2019, 17:38:23 WIB

JawaPos.com – Merawat diri wajib dilakukan oleh siapa saja, apalagi public figure. Diam-diam, personel Super Junior, Kim Heechul suka merawat dirinya dari mulai rambut hingga kuku.

Dilansir dari Soompi, Senin (16/9), dalam episode ‘My Ugly Duckling’ menampilkan Kim Heechul bersiap untuk comeback Super Junior. Dalam kesempatan itu, Heechul mengungkapkan kalau ia hobi merawat kukunya.

Heechul saat itu menuju ke salon kuku dengan Park Soo Hong. Kim Heechul mengungkapkan kalau sudah kecanduan merawat kuku sejak usia 14 tahun.

“Pokoknya menjadi kecanduan ketika mulai melakukannya. Sudah sekitar 14 tahun sejak saya mulai merawat kuku saya. Saya sudah melakukannya sejak Noh Hong Chul menyarankan saya mencobanya,” jelasnya.

Baginya, merawat kuku menyenangkan. Sebab dia tak tahan melihat kukunya kotor.

“Bikin saya kecanduan. Tak tahan melihat kuku menjadi kotor,” ungkapnya.

Selain kuku, Kim juga bicara soal perawatan rambut. Pada empat tahun lalu, Heechul memutuskan untuk mem-bleaching rambutnya. “Saya memutihkan rambut saya untuk pertama kalinya dalam empat tahun,” katanya.

Tapi setelah itu, ia mengalami kerontokan rambut. Sejak saat itu ia tak ingin memutihkan rambutnya lagi.

“Itu adalah waktu terakhir saya memutihkan rambut saya di usia 30-an. Wow, saya berusia 40 tahun sekarang. Saya tiba-tiba mengalami kerontokan rambut empat tahun lalu, jadi saya tidak bisa melakukan apa-apa dan hanya menumbuhkan rambut saya,” sambungnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads