alexametrics

Menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahman Jawab Kabar Miring

16 Agustus 2021, 18:59:58 WIB

JawaPos.com — Tanpa terdengar kabar sebelumnya, Alvin Faiz dan Henny Rahman tiba-tiba menggelar acara pernikahan di salah satu tempat di daerah Bogor Jawa Barat, Sabtu (14/8) pagi lalu. Pernikahan mereka baru diketahui publik luas setelah adanya postingan di sejumlah akun Instagram, termasuk ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni.

Di balik kebahagiaan pernikahan yang kini tengah mereka rasakan, terdapat hal yang kurang mengenakkan. Pasalnya, muncul gosip kalau Henny Rahman menikahi Alvin Faiz setelah ia kepalang menyelingkuhi mantan suaminya, Zikri Daulay.

Henny melalui akun postingannya di Instagram Story mengklarifikasi hal tersebut.

Oh ya… ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dg laki2 lain yg konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? saya rasa bang zikri tau persis saya orang seperti apa,” tulis Henny.

Ia menjalin hubungan spesial dengan Alvin setelah masing-masing tidak terikat pernikahan dengan pasangan sebelumnya alias sudah sama-sama bercerai. Henny mengaku proses dari menjalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan bersama putra mendiang ustad Arifin Ilham itu memang sangat cepat.

Kenapa cepat? Krn memang gamau pacaran. Walaupun bukan bang alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran. Dan orangtuaku jg memang tidak memperbolehkan aku pacaran.. aku bukan gadis lagi temen2, malu sama anak dan keluarga kalo pacaran2,” katanya.

Terima kasih teman2 yg mau berpikir jernih dan positif menanggapi kabar pernikahan kami. Doa2 baik pasti akan berbalik kepada yg mendoakan. Sehat2 selalu semuanya,” ucapnya.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi tentang hal ini kepada Henny Rahman. Namun sampai saat ini yang bersangkutan belum memberikan respons.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads