alexametrics

Usai Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou: Ini Awal Hidup yang Baru

16 Juni 2021, 17:25:40 WIB

JawaPos.com – Tidak ada orang yang ingin rumah tangganya hancur. Hal itu pula yang dirasakan Larissa Chou. Akan tetapi keadaan yang mengharuskan dirinya memilih jalur cerai bersama Alvin Faiz dengan melayangkan gugatan perceraian ke PA Cibinong, pertengahan Mei lalu.

Hari ini, Rabu (16/6), gugatan Larissa Chou dikabulkan Majelis Hakim. Putusan cerai dijatuhkan verstek setelah pihak tergugat tidak pernah menghadiri agenda persidangan. Larissa Chou tentu saja sedih rumah tangganya kini harus berakhir. Namun di sisi lain ada rasa lega karena masalah dalam rumah tangganya sudah berakhir seiring ketuk palu vonis Majelis Hakim PA Cibinong.

“Lega, ini awal hidup yang baru,” ucap Larissa Chou di hadapan awak media.

Dia mengungkapkan, dengan adanya perceraian ini, Larissa akan memulai kehidupan yang baru tinggal di salah satu tempat di daerah Bandung Jawa Barat. Ia akan meninggalkan Jakarta untuk kemudian menyusun rencana masa depan di kota lain.

“Rencananya setelah ini mau pindah ke Bandung. Nggak apa-apa, mau memulai kehidupan yang baru aja,” kata Larissa Chou.

Dalam gugatan cerainya, pihak Larissa memang tidak mencatumkan masalah harta gono gini. Yang diiinginkan perempuan berdarah Tionghoa itu hanya mau bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Meski tidak ada perebutan harta gono gini, Alvin Faiz memperlihatkan niat baiknya untuk tetap memberikan nafkah. Mengenai nominalnya dibicarakan secara internal antara Larissa Chou dan Alvin.

Dalam kesempatan itu Larissa menegaskan tidak akan pernah membantasi Alvin Faiz untuk bertemu dengan anaknya. Dia sadar buah buah hatinya tentu harus mendapat pengasuhan dan kasih sayang dari ayahnya. Larissa Chou tidak mau gara-gara perceraian sang putra jadi kehilangan akan sosok ayah.

“Kalau anak belum terlalu mengerti. Kalau lagi cari ayahnya paling panggil, abi, abi,” katanya.

Bahtera rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou retak sejak adanya gugatan cerai yang didaftarkan pada 20 Mei 2021 lalu. Kala itu, gugatan cerai dimasukkan Larissa secara langsung dengan mendatangi PA Cibinong Jawa Barat.

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016 setelah melalui proses taaruf. Alvin kala itu menikah di usianya yang masih sangat muda, yakni 17 tahun. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf Alvin Ramadhan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads