alexametrics

Bikin Gaduh Medsos, Lucky Alamsyah Minta Maaf

16 Juni 2021, 08:56:43 WIB

JawaPos.com – Aktor Lucky Alamsyah menyampaikan permohonan maaf ihwal postingan di akun Instagram-nya tentang gesekan mobil berujung perseteruannya dengan eks Menpora Roy Suryo. Terlepas siapa yang benar dan salah, Lucky merasa unggahannya sudah memancing keributan.

“Sekiranya yang di Instagram saya menimbulkan kegaduhan dan keramaian, pada kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, para pembaca media. Mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke arah yang lebih damai. Bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi,” kata Lucky Alamsyah dalam jumpa pers virtual Selasa (15/6) kemarin.

Bintang sinetron Pangeran Penggoda itu juga berharap unggahannya yang berisi kekesalan dirinya terhadap Roy Suryo tidak semakin merembet ke hal-hal lain.

“Mudah-mudahan ini tidak ada sesuatu yang lebih mengarah kemana-mana. Jadi pada kesempatan ini saya minta maaf untuk kegaduhan dari Instagram Story yang saya buat,” katanya.

Lucky Alamsyah juga menegaskan bahwa permintaan maaf ke publik ini tidak ada kaitannya dengan siapa benar dan siapa salah dalam kasus ini. Mengenai hal tersebut, ia menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum, dan siap untuk memenuhi agenda pemeriksaan oleh penyidik.

Lucky menyatakan, sampai dengan saat ini belum ada komunikasi sama sekali dengan Roy Suryo. “Sejauh ini belum ada, belum ada upaya damai dari Mas Roy. Untuk mengajak damai, sama sekali tidak ada,” katanya.

Lucky Alamsyah berharap kasusnya dengan Roy Suryo bisa berakhir damai seiring berjalannya proses hukum. Ia juga tidak berharap Roy melakukan ganti rugi karena sudah ditabrak oleh mobil yang ditumpangi Roy.

Drama Lucky Alamsyah versus Roy Suryo terjadi di depan Arion pada 22 Mei 2021 sekitar pukul 18.30 WIB. Entah siapa yang sebetulnya menabrak, keduanya terlibat cekcok.

Kecewa dengan sikap Roy, Lucky pun mengunggah kekesalannya di Instagram. Curhatannya itu dinilai telah mencoreng nama baik Roy Suryo. Tidak tinggal diam, Roy pun melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Lucky akan diperiksa oleh polisi pada Kamis (17/6) besok.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads