JawaPos Radar

Titi Kamal Diprotes Christian Sugiono

16/06/2017, 15:20 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Titi Kamal Diprotes Christian Sugiono
Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)
Share this image

JawaPos.com - Aktris Titi Kamal punya kegiatan padat di bulan Ramadan tahun ini. Bahkan selama dua pekan di awal puasa, dirinya tidak memiliki hari libur. Dia disibukkan oleh kegiatan keartisannya termasuk untuk promo film terbarunya, Insya Allah Sah.

Kesibukan tersebut otomatis membuat Titi Kamal tidak punya waktu banyak untuk bersama keluarga, terutama anak. Hal itu pula lah yang membuatnya diprotes sang suami, Christian Sugiono.

"Dia (Christian) bilang harus lebih banyak waktu buat Juna (anak), siapin quality time. Aku bilang iya, habis selesai film," kata Titi Kamal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Akibat protes tersebut, wanita 35 tahun itu pun berencana untuk mengurangi pekerjaanya. Terutama saat menjelang Lebaran nanti. Agar bisa berkumpul dengan keluarga seutuhnya.

"Aku ingin mengurangi kegiatan karena sudah beberapa minggu ini nggak ada libur, bahkan minggu aja aku tetep kerja,” jelasnya.

Titi Kamal memastikan bahwa, Christian selalu mendukung kariernya di dunia hiburan. Meski sempat diprotes karena jadwal begitu padat.

"Dia sangat mendukung apapun itu selama positif, dia sih senang, mudah-mudahan ke depan bisa atur jadwal sebaik mungkin," tutupnya. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up