alexametrics

Sang Kakek Akui Gejala Sakit Medina Zein Terlihat Beberapa Tahun Silam

16 Mei 2022, 18:25:52 WIB

JawaPos.com – Permasalahan hukum yang membelit selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein sudah diketahui oleh keluarganya. Termasuk juga diketahui oleh Sunarya, kakek Medina Zein.

Mewaliki keluarga, Sunarya meminta doa supaya Medina Zein yang kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit jiwa di Jawa Barat bisa segera sembuh agar dia bisa menghadapi permasalahan kasus dugaan penipuan yang dituduhkan.

“Kita minta doa supaya Medina cepat sembuh dan bisa menyelesaikan masalahnya,” kata Sunarya di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Senin (16/5).

Menurut Sunarya, tanda-tanda Medina Zein mengalami permasalahan mental sebenarnya sudah dideteksi sejak beberapa tahun silam oleh keluarga. Dia secara pribadi telah meminta Medina Zein untuk tidak banyak beraktivitas.

“Gejala yang terlihat, seperti orang kurang tidur, banyak melamun, tapi masih seperti orang normal,” ujar Sunarya.

Meski sempat disarankan tidak memperbanyak melakukan aktivitas, nyatanya Medina Zein cukup aktif menjalani bisnis selama beberapa tahun belakangan.

Menurut sang kakek, keluarga tidak tahu menahu ihwal bisnis yang dijalani Medina Zein. Yang belakangan bisnis dijalaninya heboh diduga merugikan investor, rekan bisnis dan mungkin juga klien.

Pengacara Razman Arif Nasution memastikan kliennya, Medina Zein, kini sedang sakit bipolar dan dirawat di rumah sakit. Razman juga mengaku sudah mengunjungi rumah sakit tempat Medina Zein dirawat dan bertemu dengan pimpinan rumah sakit.

“Pihak rumah sakit, begitu saya datang, tanya, apakah benar Medina sakit? Jawabnya iya. Apakah Medina dirawat ? Jawabnya iya. Apakah Medina dalam keadaan sehat ? Jawabannya tidak,” ungkap Razman.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads