alexametrics

Heboh! Saat Jerome Polin Buka Rekening di Bank BUMN Cabang Tokyo

16 Mei 2021, 16:57:07 WIB

JawaPos.com – Youtuber asal Indonesia Jerome Polin Sijabat atau yang akrab dengan sebutan Jerome Polin berkesempatan jalan-jalan ke kantor BNI Tokyo, Jepang. Di BNI Tokyo, Jerome akhirnya mengetahui fakta menarik bahwa PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan satu-satunya bank dari Indonesia yang ada di negeri Sakura tersebut.

Jerome langsung mencoba membuat Remittance Card dan membuka BNI Taplus di Kantor BNI Tokyo tersebut.

“Wah akhirnya udah jadi beneran (BNI Taplus dan Remittance Card). Yeay dapet juga kartunya. Kita langsung coba yuk,” ungkap Jerome.

Saking sumringahnya, Jerome mencoba kartu BNI Taplus miliknya di salah satu supermarket atau pusat perbelanjaan di Jepang. Jerome bahkan dibuat takjub karena ternyata transaksinya begitu cepat dengan BNI Taplus lewat mesin EDC disana, bahkan tanpa perlu memasukan PIN.

“Untuk nilai tertentu, kalau (nominalnya) tidak besar. Maka tidak perlu membutuhkan PIN,” ujar salah seorang pegawai BNI Tokyo yang menjelaskan kepada Jerome.

Dan sebagai salah satu diaspora RI di Jepang, Jerome ikut mencoba fitur transfer THR secara digital lewat Fitur DiKado BNI lewat BNI Mobile Banking. Lewat fitur DiKado, diaspora RI/ masyarakat bisa berbagi dengan mengirimkan digital kado yang disertai dengan kartu ucapan ke keluarga di Tanah Air.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads