alexametrics

Gandeng Raisa Hingga Running Man, Tokopedia Gelar Semarak Ramadan Ekstra

16 Mei 2019, 19:04:47 WIB

JawaPos.com – Tepat di momen Ramadan 2019, Tokopedia siap menggelar Puncak Tradisi Belanja Terbesar Ramadan Ekstra pada 17 Mei 2019. Untuk itu, Tokopedia menggandeng sejumlah selebriti tanah air dan luar negeri untuk menyambut Puncak Tradisi Belanja Terbesar 2017 lewat perayaan Semarak Ramadan Ekstra.

Berlansung di Istora Senayan, Kamis malam (16/5), perayaan Semarak Ramadan Ekstra menghadirkan Raisa, Sheila on 7, Judika, GAC, dan Running Man dari Korea Selatan. Bahkan selebriti dan influencer seperti Cinta Laura dan Atta Halilintar akam ambil bagian dari perayaan yang spektakuler.

“Aku akan seperti fashion show gitu, yang menampilkan gayanya aku,” ujar Atta yang juga menjadi Tokopedia ByMe Icon dalam konferensi pers Semarak Ramadan Ekstra di Jakarta, Kamis (16/5).

Lalu apa yang akan ditampilkan Raisa?

Sedikit bocoran, Raisa akan menyanyikan lagu Nyawa dan Harapan yang tak pernah ia bawakan di stasiun televisi. “Nyanyi beberapa lagu aku. Yang spesial aku bakalan bawain satu lagu yang belum pernah aku bawakan di televisi,” ujar Raisa dalam kesempatan yang sama.

Puncak Semarak Ramadan Ekstra sendiri berlansung malam ini pukul 20.00 WIB di 4 stasiun televisi.

Kejutan di Puncak Tradisi Belanja Terbesar Ramadan Ekstra

VP of Corporate Communication Tokopedia, Nuraini Razak mengungkapkan lewat beragam inovasi digital dan kejutan di malam puncak Ramadan Ekstra, masyarakat bisa memenuhi segala kebutuhan bulan puasa dan Idul Fitri.

Di tahun kedua Ramadan Ekstra, Tokopedia memang berusaha mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi fan interaksi langsuny melalui hiburan. Berbagai inovasi pengalaman belanja dan hiburan interaktif yang diperkenalkan. Seperti Tap-tap Mantap dan Tokopedia Play.

“Kami memang terus memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan kebutuhan yang mereka cari,” ujar Nuraini.

Ia pun meyakini antusias masyarakat akan besar untuk mengikuti Puncak Tradisi Belanja Terbesar Ramadan Ekstra. Pasalnya, melihat pengalaman tahun lalu, Tokopedia berhasil dikunjungi oleh 73 juta masyarakat Indonesia dengan total transaksi 1 hari sama dengan 5 tahun pertama.

Melalui Ramadan Ekstra, masyarakat akan dimanjakan dengan beberapa kejutan. Antara lain Gratis Ongkos Kirim Sepuasnya. “Ini tanpa minimum pembelian untuk tanggal 17 Mei 2019,” tukas Nuraini.

Lalu, ada pula kupon THR dengan cashback hingga Rp 2 juta yang dapat digunakan saat Puncak Ramadan Ekstra 17 Mei 2019. Terakhir, akan ada undian pake umrah 16-17 Mei 2019. Yakni pengguna Tokopedia bisa mendapatkan kupon undian umrah gratis.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah