alexametrics

Yovie Widianto Tak Memaksa Putranya Arsy Dalam Bermusik

16 Februari 2019, 13:00:08 WIB

JawaPos.com – Musisi Yovie Widianto ternyata mempunyi cara sendiri untuk merawat atau mendidik anaknya. Ayah dari dua anak ini mengaku tidak mau membatasi anak-anaknya dalam pergaulan. Apalagi, putranya Arsy Widianto yang sudah mempunyai banyak fans setelah sukses dengan lagu pertamanya Dengan Caraku.

“Nggak, pada dasarnya batasannya saya berdoa aja biar anak saya lebih baik dari saya dalam banyak hal,” kata Yovie saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/2).

Begitu juga dalam bidang seni, Yovie tidak mau memaksakan anaknya Arsy untuk memilih bidang seni yang ingin dia geluti. Dia membebaskan anak-anaknya untuk berekspresi.

Arsy Widianto, Brisia Jodie - Dengan Caraku (Official Music Video) (YouTube/Arsy Widianto)

“Saya bebaskan dia (Arsy) mau jadi apa saja. Dia menjadi pelaku ekonomi kreatif dalam bidang apa saja, dia hobi musik. Semoga musiknya baik, nyanyinya bagus yang keren, dan juga memberika inspirasi untuk banyak orang,” lanjut Yovie.

Buat Yovie, hubungannya dengan kedua anaknya sudah selayaknya sahabat yang terbuka dalam banyak hal. Walau, terkadang dia mengerti anaknya ingin mengekspresikan bakatnya tampa diketahuinya.

“Kadang-kadang saya dateng (di acara-acara Arsy pentas), tapi dia suka bilang gini, ‘jangan dateng ya’, katanya gitu. Mungkin dia pengen mengekspresikan dirinya tanpa keliatan ayahnya kali, supaya lebih bebas. Tapi, saya dan dia punya lingkungan musisi yang keren, ada saxophone yang bagus, ada keyboardist yang bagus, tim musik yang menurut aku cukup memadai,” pungkas Yovie.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus



Close Ads
Yovie Widianto Tak Memaksa Putranya Arsy Dalam Bermusik