alexametrics

Layaknya Sahabat, Yovie Widianto Sulit Pahami Cerita Cinta Arsy

16 Februari 2019, 16:03:06 WIB

JawaPos.com – Musisi Yovie Widianto mengaku kedekatannya dengan putranya, Arsy Widianto bukan hanya sebatas hubungan ayah dan anak, melainkan juga sebagai sahabat.

“Saya sih lebih banyak ngobrol mengetahui, memahami masalahnya, mencoba dekat. Tapi, lebih banyak dia bercerita ya,” kata Yovie saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Jumat (15/2).

Karena kedekatannya keduanya, membuat ayah dua anak ini suka dikatakan mirip dengan Arsy, layaknya adik dan kakak. Namun, Yovie merasa tidak memiliki kemiripan putranya.

Layaknya Sahabat, Yovie Widianto Sulit Pahami Cerita Cinta Arsy
Arsy disebut bersyukur memiliki ayah seperti Yovie Widianto. (Istimewa for JawaPos.com)

“Kalau dia bilang, pasti dia gak mirip sama ayah, saya dalam setiap musiknya. Tapi, dia bersyukur terlahir menjadi anak saya karena punya lingkungan musik cukup kondusif dan mengembangkan diri. Tapi, pertama kali dia main musik saya bilang ‘mau kamu anaknya musisi, mau anaknya komposer, belum tentu kamu bisa buat hit’. Lihat aja katanya,” ujar Yovie.

Oleh karenanya, memiliki kecintaan di dunia musik bukan berarti hal mudah untuk ayah dan anak itu menyatukan bahasa dalam permusikan. Sebab, keduanya memiliki zaman yang berbeda.

“Yang tersulit cuma ini kok, memahami cerita cinta dia dengan setting aku, kan agak berbeda tuh. Tapi, buat dia, bilang kata-kata papa itu bisa masuk ke angkatannya dia. Jadi, ketika Dengan Caraku keluar, Hei Cinta keluar nggak ada perbedaan dengan kata-kata,” pungkas Yovie.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Layaknya Sahabat, Yovie Widianto Sulit Pahami Cerita Cinta Arsy