JawaPos Radar

Terkuak, 1 Tahun Artis Cantik Ini Menjadi Istri Siri Eks Sekjen Nasdem

16/02/2018, 19:07 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Gusti Rosalina Oca
Gusti Rosalina Oca laporkan Rio Capela ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan, Jumat (16/2). (Evi Ariska/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Terkuak bahwa pernikahan siri antara pesinetron Gusti Rosalina Oca dengan mantan anggota DPR RI, Patris Rio Capela sudah berjalan selama setahun. Hal itu diungkapkan kuasa hukum dari Oca, Razman Nasution.

Namun akhirnya, Oca melaporkan suami sirinya itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan penganiayaan.

"Mereka sudah nikah siri kurang lebih setahun. Kenalnya ketika Mbak Oca jadi host di Sukamiskin dan bang Rio sebagai tahanan. Berlanjut setelah mereka keluar dan menikah," kata Nasution di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (16/2).

Gusti Rosalina Oca
Gusti Rosalina Oca laporkan Rio Capela ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan, Jumat (16/2). (Evi Ariska/JawaPos.com)

Razman mengungkapkan bahwa terjadi pertengkaran antara kliennya dan terlapor. Pertengkaran yang berawal dari dugaan pengerusakan apartemen milik Oca tersebut, berujung pada penganiayaan yang menyebabkan kliennya mengalami luka di bagian lengan, bibir, dan leher.

"Tadi malam mereka ribut. Penyebabnya, mereka bertengkar karena beberapa waktu lalu, yang melakukan pengerusakan di kediaman melalui CCTV itu patut diduga istri pertama Rio, istri tua. Dia bekerja sama dengan sopirnya dan beberapa orang. Mobil yang digunakan milik keluarga dari Bang Patris," ungkapnya.

Meskipun telah membuat laporan, Razman mengatakan pihaknya masih membuka kemungkinan untuk melakukan pembicaraan dengan terlapor. Bahkan, bukan tidak mungkin mencabut laporan tersebut.

"Saya minta Bang Rio kooperatif. Pihak Oca sudah menyerahkan kepada saya. Kita akan berkomunikasi, saya buka ruang buat Bang Rio Capela. Saya khawatir beliau baru saja selesai menjalani hukuman. Tapi, apakah ini akan dicabut atau tidak sangat tergantung pada Pak Rio,"pungkasnya.

(ce1/eve/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up