alexametrics

Pengakuan NCT Dream untuk NCTzen

15 Desember 2019, 10:57:17 WIB

JawaPos.com – NCTzen, sebutan fans boyband NCT, tergolong beruntung. Mereka tak perlu menunggu lama untuk kembali bertemu idola. Jisung, Chenle, Renjun, Haechan, Jeno, dan Jaemin yang tergabung dalam NCT Dream sukses bikin suasana Amphitheatre Trans Studio Cibubur pecah tadi malam (14/12).

NCT Dream tampil sebagai bintang tamu spesial pada Hari Jadi Ke-18 Transmedia. Itu merupakan penampilan kedua mereka dengan formasi lengkap di Indonesia. Pada September lalu, NCT Dream hadir dalam Konser Korean Wave yang berlangsung di Ecovention Ancol.

Para NCTzen girang saat keenam personel muncul. Ada lima lagu yang dibawakan. Yakni, Go, We Go Up, Boom, Stronger, dan My First & Last. Mengiringi mereka menyanyi dan menari, NCTzen meneriakkan yel-yel sambil mengayunkan lightstick warna lime, warna resmi fandom NCT Dream.

Para personel tak malu menjawab pertanyaan dalam game yang dipandu Ruben Onsu. Salah satunya, apakah mereka pernah saling ngambek. Jaemin, Chenle, dan Haechan menjawab pernah. Sisanya tidak. Mereka semua juga mengaku pernah lupa koreografi saat tampil atau meminjam barang tanpa izin. Selain itu, Jeno dan Jisung mengaku pernah pura-pura sakit saat hendak latihan.

Selain NCT Dream, JKT48, Siti Badriah, dan Wali ikut memeriahkan panggung. Perayaan yang menampilkan pergelaran musik itu juga diadakan di Trans Studio Bali. Acara ulang tahun tersebut digelar dua hari. Malam ini (15/12), giliran boyband EXO yang menghibur.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : len/c18/ayi


Close Ads