alexametrics

Cinta Laura Akui Banyak Target yang Tercapai pada 2020

15 Desember 2019, 12:27:05 WIB

JawaPos.com – Cinta Laura mengakui menghabiskan sepanjang 2019 dengan penuh suka cita. Pelantun ‘Vida’ itu mengaku senang sekali di tahun ini karena karir dan target yang diinginkannya bisa tercapai dengan cukup baik.

Di dunia musik, Cinta Laura bisa mengeksplore kemampuan musiknya dengan cupuk baik di tahun ini. Berbeda di tahun-tahun sebelumnya, musik dia pada 2019 sangat mencerminkan sosok Cinta. Semua hal dalam karya musiknya mulai dari lirik lagu, aransemen musik dan hal lainnya, sangat sesuai keinginan Cinta Laura.

“Yang bikin aku senang sekali di 2019 ini, aku kembali ke dunia musik yang akhirnya aku bisa bikin musik sesuai warna yang aku inginkan. Semua yang aku kerjain dalam karir musik sekarang harus lewat approval aku. Makanya musik aku sekarang beda banget sama yang dulu,” tutur Cinta Laura saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bersama Sony Music, Cinta Laura telah meluncurkan beberapa single pada 2019. Yang target marketnya bukan hanya di Indonesia, tapi juga beberapa negara di Asia. Lagu yang dirilis Cinta di tahun ini bersama Sony Music adalah ‘Vida’ dan ‘Caliente’. Promosi untuk lagu-lagu tersebut digelar di beberapa negara di Asia.

Di tahun ini Cinta Laura juga senang sekali karena bisa bermain film lewat ‘Mati Anak’ dan ‘Jeritan Malam’. Di film ‘Jeritan Malam’, dia beradu akting dengan Herjunot Ali. Film tersebut katanya cukup menantang baginya.

“Film juga tayang kemarin Jeritan Malam bareng Herjunot Ali, peran aku di sana agak sulit ya karena beda banget sama karakter aku,” kata Cinta Laura.

Tak hanya di bidang musik dan film, tahun ini menambah warna kebahagiaan bagi Cinta Laura karena dia secara resmi meluncurkan bisnis perdana di bidang sportwear atau pakaian olahraga. Bisnis ini tidak semata bertujuan mau mencari keuntungan materi. Cinta Laura mau menginspirasi banyak orang akan pentingnya gaya hidup sehat yang salah satunya adalah dengan berolahraga yang cukup.

And today, ini launching bisnis pertama aku. Mudah-mudahan bisa menginspirasi orang lain untuk hidup sehat dengan mengubah sifestyle mereka supaya lebih positif,” tuturnya.

Di tahun depan, Cinta Laura sudah mempersiapkan beberapa single yang bakal dirilis. Dia juga memiliki bisnis lain yang akan diperkenalkannya ke publik. Namun sayangnya Cinta masih merahasiakan hal tersebut supaya menjadi kejutan.

“Resolusi 2020, mudah-mudahan aku terus bisa ngasih surprise ke kalian dan terus menginsfluence masyarakat Indonesia untuk hal positif,” tandas Cinta Laura.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads