alexametrics

Dengan Suara Bergetar, Keluarga Tubagus Joddy Minta Maaf

15 November 2021, 18:47:57 WIB

JawaPos.com – Keluarga Tubagus Joddy akhirnya buka suara. Keluarga Joddy baru muncul ke publik setelah satu minggu lebih meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur, Kamis (4/11).

Diwakili oleh sang ayahanda, Tubagus Endang, keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga mendiang Bibi dan keluarga Vanessa Angel atas kecelakaan yang terjadi. Suara Endang terdengar bergetar saat menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya keluarga Tubagus Joddy meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban almarhum Bibi dan almarhumah mbak Vanessa atas kejadian ini,” kata Endang saat ditemui di bilangan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11).

“Mohon kiranya keluarga memahaminya karena ini kejadian yang tidak diinginkan. Ini kejadian di luar dugaan, tidak bisa diprediksi sama siapa pun,” imbuh ayah Joddy.

Endang juga meminta maaf kepada mendiang Bibi dan Vanessa Angel. Yang akibat kelalaian Joddy dalam mengemudikan mobil, mereka meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal sekitar 11 hari lalu dan menewaskan keduanya.

“Kami keluarga besar Tubagus Joddy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya pada almarhum dan almarhumah. Semoga mereka diberikan tempat yang lapang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan. Beliau berdua orang baik, semoga husnul khatimah,” ungkapnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads