alexametrics

Ayah Vanessa Angel Benarkan Keluarga Joddy dan Bibi Sudah Bertemu

15 November 2021, 16:34:50 WIB

JawaPos.com – Setelah satu minggu lebih dari meninggalnya Febri Ardiansyah alias Bibi dan Vanessa Angel akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur Kamis (4/11), keluarga Tubagus Joddy akhirnya menemui keluarga Bibi. Hal itu dibenarkan Doddy Sudrajat, ayahanda dari mendiang Vanessa.

Diketahui, Tubagus Joddy adalah sopir mobil Pajero Sport milik Bibi dan Vanessa Angel pada saat terjadi kecelakaan. Pada saat itu Joddy melajukan mobil dengan kecepatan di atas 120 KM/jam dan diduga bermain handphone serta mengakibatkan kecelakaan terjadi. Joddy sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

Doddy mengatakan, pertemuan antara keluarga Joddy dengan keluarga Bibi berlangsung kemarin. Doddy mengaku keluarga Joddy memang belum bertemu dirinya secara langsung.

“Tapi menitip salam ke ayah Bibi untuk disampaikan ke saya,” kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Tamam Makam Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan Senin (16/11).

Doddy secara pribadi mengaku sudah memaafkan Joddy. “Saya sudah maafkan Joddy. Karena ini sudah terjadi, mau diapain lagi,” katanya lebih lanjut.

Secara terpisah, H. Faisal selaku ayahanda Bibi membenarkan adanya pertemuan dirinya dengan keluarga Bibi. Dia menyampaikan telah memaafkan Joddy akan tetapi proses hukum tetap berjalan di kepolisian.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads