JawaPos Radar | Iklan Jitu

Reaksi Park Yoora Saat Tahu Kekuatan Chanyeol EXO adalah Api

15 November 2018, 08:30:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Reaksi Park Yoora Saat Tahu Kekuatan Chanyeol EXO adalah Api
Park Yoora, kakak Chanyeol EXO (Instagram/yoorana)
Share this

JawaPos.com - Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora mengungkapkan bagaimana reaksinya ketika sang adik akan debut bersama EXO.

Pada Rabu (14/11), Official YouTube YTN News merilis video diskusi yang dibintangi oleh Park Yoora dan reporter Park Seo Kyung. Salah satu yang didiskusikan adalah EXO, yang baru saja comeback dengan album kelima, Don't Mess Up My Tempo.

Dalam video itu, Yoora, yang juga penyiar berita di saluran YTN mengungkapkan keheranannya saat Chanyeol akan debut sebagai salah satu member EXO.

Reaksi Park Yoora Saat Tahu Kekuatan Chanyeol EXO adalah Api
Park Yoora saat membicarakan Chanyeol di video YouTube YTN News (Instagram/yoorana)

"Dia (Chanyeol) datang ke rumah satu kali sebelum debut. Dia kan tinggal di asrama waktu itu, tapi dia pulang dulu untuk makan. Dia bilang, debutnya sudah terkonfirmasi. Mereka datang dari luar angkasa dan kekuatannya adalah api. Mendengarnya, jadi canggung. Aku seperti, 'hah, api?" cerita Yoora menjawab pertanyaan sang reporter, seperti dilansir dari Allkpop.

Selain itu, Yoora juga mengungkapkan kebanggaannya kepada sang adik ketika reporter bertanya perasaannya membacakan berita tentang sang adik di televisi.

"Tentu saja aku senang, tapi aku kira rasa aku perlu membaca dengan baik karena itu akan beredar luas jika aku salah," katanya.

Yoora juga mengatakan bahwa ia pernah bertanya kepada Chanyeol apakah dia menonton berita yang dibacakannya? Chanyeol hanya menjawab, "Aku bahkan tidak pernah menonton semua yang aku kerjakan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Yoora juga mengklarifikasi tentangnya dan Chanyeol yang dinilai memiliki hubungan luar biasa. Ia mengatakan, tidak ada yang spesial antara dirinya dengan rapper di EXO itu dan sama seperti saudara kandung pada umumnya.

Pada pernikahan Yoora beberapa waktu lalu, Chanyeol juga menyanyi untuknya. Ia pun mengungkapkan perasaannya dengan aksi manis Chanyeol tersebut.

"Semula aku tidak menyambutnya menyanyi dengan lagu bahasa Inggris, dia menyanyikan Everglow dari Coldplay. Tapi aku menemukan makna yang mendalam setelah membaca liriknya," pungkasnya.

Yoora dan Chanyeol memang dikenal memiliki hubungan yang unik sebagai saudara kandung. Sikap manis keduanya sering kali ditunjukkan dan membuat para penggemar gemas melihatnya.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up