JawaPos Radar | Iklan Jitu

Nyaleg Bareng Mantan Istri, Sahrul Gunawan Berharap Tak Bentrok

15 November 2018, 11:49:42 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Nyaleg Bareng Mantan Istri, Sahrul Gunawan Berharap Tak Bentrok
Sahrul Gunawan berharap tidak berhadapan secara langsung dengan mantan istrinya di kancah politik. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sahrul Gunawan tengah sibuk berpolitik. Pria yang dulu aktif bermain sinetron dan menjadi presenter ini maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) V meliputi Kabupaten Bogor.

Kemudian, ternyata mantan istrinya, Indriani Hadi juga maju sebagai caleg dalam gelaran pemilihan legislatif (pileg) 2019 di dapil yang sama.

Diklarifikasi perihal istrinya yang juga maju sebagai caleg, Sahrul Gunawan membenarkan. Dia pun berharap tidak harus langsung berhadapan dengan mantan istri dalam kancah politik.

Nyaleg Bareng Mantan Istri, Sahrul Gunawan Berharap Tak Bentrok
Infografis jumlah artis yang nyaleg pada 2019 mendatang. (Kokoh Praba/JawaPos.com)

"Nyaleg, iya aku lagi politik juga. Saya denger-denger ibunya juga politik juga. Pas ibunya lagi di dapil jangan sampe bentrok lah," ujar Sahrul yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Sementara itu, ditanya perihal motivasinya nyaleg, Sahrul mengaku merasa terpanggil untuk membenahi masalah travel haji di tanah air. Apalagi, dia sudah memiliki pengalaman di bidang travel haji dan umroh.

"Aku sebagai anak muda seharusnya harus jadi bagian, inginnya mengenai pengumrohkan dan naik haji itu harus lebih baik lagi," ungkap Sahrul.

Lebih lanjut, Sahrul berjanji akan tetap meluangkan waktu untuk mengurus ketiga anaknya meskipun sudah duduk sebagai wakil rakyat nantinya.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up