JawaPos Radar

Gembiranya Ivan Gunawan Saat Kevin Lilliana Jadi Miss International

15/11/2017, 12:30 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
ivan gunawan, kevin lilliana, busana rancangan ivan gunawan, miss internasional, indonesia menang miss internasional
Kevin Lilliana dinobatkan menjadi Miss International 2017 di Tokyo pada 14 November 2017 (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP)
Share this image

JawaPos.com - Perancang busana kenamaan, Ivan Gunawan ikut bangga atas kemenangan Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017. Kebahagiaan bertambah karena gaun rancangannya yang dikenakan Kevin di ajang tersebut juga berhasil meraih Best Dress.

Ivan Gunawan mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Baginya prestasi Kevin Lilliana sungguh sangat membanggakan tanah air.

ivan gunawan, kevin lilliana, busana rancangan ivan gunawan, miss internasional, indonesia menang miss internasional
Kevin Lilliana (tengah) berpose dengan runner-up pertama Miss Curacao Chanelle Wihelmina Maria (dua kiri), runner-up kedua Miss Venezuela Diana Macarena Croce Garcia, runner-up ketiga Miss Australia A (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP)

“Alhamdulilah. @kevinlln diberi kepercayaan untuk menang menjadi @missinternationalofficial 2017 and menggunakan gaun dari @ivan_gunawan yang juga memenangkan best dress di acaranya, Alhamdulillah," ungkap Ivan Gunawan lewat akun Instagram miliknya.

Menurut Ivan Gunawan, gaun yang dibuatnya untuk Kevin Lilliana dipersiapkan secara matang. Dia butuh waktu berbulan-bulan merancang busana berwarna silver tersebut.

"Karya yang aku persiapkan selama empat bulan, dari mulai design, proses penjaitan, serta ditailnya yang memakan waktu," ujarnya.

Seperti diketahui, Kevin Lilliana menorehkan tinta emas di ajang Miss International 2017 berbuah manis. Runner-up 1 Puteri Indonesia 2017 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu berhasil meraih gelar Miss International 2017.

Malam puncak Miss International 2017 digelar di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang pada Selasa (14/11) waktu setempat. Kevin Lilliana tidak bisa menyembunyikan rasa harunya saat nama Indonesia diucapkan presenter sebagai juara. Apalagi saat Miss International 2016 Kylie Verzosa dari Filipina memberikan mahkota dan jubahnya, dia terisak dan terharu bahagia.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up