alexametrics

Tidak Direncanakan, Istri Fedi Nuril Kini Hamil 4 Bulan

15 Oktober 2021, 19:01:04 WIB

JawaPos.com – Fedi Nuril bersama sang istri, Vanny Widyasasti, kini sedang dilanda peraan bahagia mendalam. Pasangan yang menikah pada 17 Januari 2016 silam tersebut akan memiliki buah hati ketiga.

Usia kandungan calom buah hati ketiga Fedi Nuril-Vanny Widyasasti kini sudah memasukin trimester 2. “Sudah 4 bulan mas,” ujar Rina dari manajemen Fedi Nuril kepada JawaPos.com Jumat (15/10).

Selama 4 bulan usia kehamilan, tidak ada masalah apapun dalam kehamilan istri Fedi Nuril. Menurut Rina, Vanny tidak merasakan ngidam sebagaimana kerap dirasakan oleh sejumlah perempuan hamil. “Sejauh ini tidak ada mas,” katanya.

Kabar kehamilan anak ketiga Vanny, istri Fedi Nuril, diumumkan melalui akun Instagram mereka masing-masing. Memposting foto berdua sambil memperlihatkan hasil USG, Fedi Nuril mengawalinya dengan menceritakan perencanaan untuk memiliki anak bersama sang istri. Mereka merasa dua anak cukup dan tidak mau nambah lagi.

“Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir,” tulis Fedi

Namun, kendati sudah menggunakan alat kontrasepsi, rupanya Tuhan punya kehendak lain. Keinginan Fedi Nuril dan istri yang awalnya mau mencukupkan diri dengan punya dua anak tidak sesuai dengan kehendak Tuhan. Terbukti Vanny hamil lagi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads