alexametrics

Nikita Mirzani Minta Baim Wong Berterima Kasih kepada Pak Suhud

15 Oktober 2021, 03:27:28 WIB

JawaPos.com – Beberapa hari terakhir, Baim Wong menjadi sorotan publik luas di tanah air usai membuat konten di YouTube memarahi kakek Suhud dan menyebutnya sebagai orang yang meminta-minta.

Nikita Mirzani menyatakan Baim Wong seharusnya mengucapkan terima kasih kepada Pak Suhud. Karena darinya, Baim mendapat pelajaran berharga untuk lebih menghormati orang tua. “Kalau ada yang bilang Pak Suhud berterima kasih ke Baim, justru saya bilang Baim yang harus berterima kasih ke Pak Suhud. Video klarifikasinya banyak juga yang nonton,” kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Niki mengungkapkan, sebenarnya tidak ada niatan dari kakek Suhud untuk menjadi pengemis dengan mendatangi Baim Wong. Ia justru mengharapkan suami Paula Verhoeven tersebut menunjukkan keramahan sekaligua kedermawanannya seperti yang kerap diperlihatkan Baim Wong dalam sejumlah kontennya.

“Di otaknya dia, Baim suka nolongin orang. Mungkin pikiran dia, ketika mendatangi Baim, bukunya diborong dan dikasih uang lebih. Tapi ternyata malah dapat cacian. Salah dia (Baim) sendiri sebenarnya dia bikin konten bagi-bagi,” paparnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah mengetahui tentang isi pertemuan antara Baim Wong dengan Pak Suhud. Niki senang karena Baim mengikuti syarat yang diajukan kakek berusia 77 tahu untuk tidak membawa serta kamera dan dijadikan konten.

Nikita Mirzani sendiri mengaku sudah memberikan bantuan berupa dana segar kepada kakek Suhud. Dia pun berharap bantuan yang diberikannya itu bisa membawa manfaat untuk kakek Suhud dan keluarga. “Gue kasih Rp 10 juta,” tutur bintang film Nenek Gayung yang juga pembawa acara televisi Nih Kita Kepo itu. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads