JawaPos Radar

Eksklusif Jawa Pos

Usai Foto Prewedding, Melody Mantap Pilih Berhijab

15/10/2018, 22:03 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
GM JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, melody jkt48
GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani kini mantab untuk berhijab (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com – Pernikahan GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani dengan pria pilihannya akan dilakukan dalam waktu dekat. Seiring dengan itu, Melody terlihat punya penampilan baru. Dara asal Bandung itu dalam seminggu ini tidak bisa lepas dari hijab.

Kepada JawaPos.com, Melody eks JKT48 ini menceritakan kalau mantap berhijab setelah melakukan prosesi foto prewedding pada Senin (8/10) di Bandung. Katanya, saat berangkat untuk foto prewedding, sebenarnya Melody belum mengenakan hijab. Dia baru mengenakan hijab saat proses make up.

’’Sejak prewedding. Tepatnya pada 8 Oktober,’’ ujar Melody di kantor JKT48, Senin (15/10). Melody sengaja berhijab karena calon suaminya juga lebih senang kalau dia berhijab. Nah, niatan lama Melody untuk berhijab itu makin mantab setelah foto untuk prewedding selesai.

GM JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, melody jkt48
GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani akan menggabungkan adat sunda dan internasional di hari pernikahannya. (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Melody ingat betul, saat itu dia merasa nyaman dengan hijab yang dikenakan. Malah, ada rasa enggan untuk melepasnya. Itulah kenapoa, dia memutuskan untuk terus mengenakan hijab hingga kini.

’’Memang karena mau menikah, dan calon suami lebih senang aku berhijab. Selain itu, aku sadar (berhijab) itu kewajiban perempuan muslim,’’ akunya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebenarnya keinginan untuk berhijab sudah ada sejak lama. Melody bilang, saat itu dia berkata untuk diri sendiri kalau suatu saat pasti akan berhijab. Dia berharap, proses hijab yang baru berjalan seminggu ini bisa membuatnya jauh lebih baik.

’’Semoga aku berhijab bukan hanya menutup luarnya saja. Tapi, hati dan batin juga bisa ’’dihijab’’. Mungkin, sekarang dimulai dari luar dan sifat atau perangai aku bisa lebih baik,’’ jelas Melody.

Di hari pernikahan nanti, Melody akan tampak anggun dan cantik dengan baju berhijabnya. Apalagi, untuk akad Melody akan menggunakan siger sebagai simbol adat Sunda. ’’Kalau akad pakai adat Sunda. Untuk resepsi, internasional,’’ jelasnya.

---

Ikuti artikel menarik lainnya terkait rencana pernikahan Melody di JawaPos.com:

- Penjelasan Melody Terkait Rencana Pernikahan dengan Mantan Pacar SMA

- Setelah Menikah, Melody Pastikan Tetap di Manajemen JKT48

- Setelah Menikah, Melody Pilih Umrah untuk Honeymoon

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up