alexametrics

Soal Dorongan Boikot Saipul Jamil, Nikita Mirzani: Semoga Lebih Sabar

15 September 2021, 19:32:38 WIB

JawaPos.com – Lima tahun 7 bulan penjara yang telah dijalani pedangdut Saipul Jamil bukan lah akhir dari kasus yang menimpanya. Kini ia dihadapkan pada sanksi yang tidak kalah menyakitkan dari publik.

Bang Ipul, sapaan akrabnya, diminta oleh banyak pengguna media sosial di dunia maya untuk diboikot dari acara acara televisi. Menindaklanjuti desakan publik terkait pemboikotan ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berkirim surat ke semua stasiun televisi untuk tidak menggunakan Saipul Jamil sebagai talent. KPI meminta stasiun TV mempertimbangkan aspek kepatutan publik mengingat Bang Ipul terjerat kasus asusila.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa pemboikotan terhadap Saipul Jamil termasuk sanksi yang sangat berat. Dengan adanya surat yang dikirimkan KPI, kemungkinan karirnya di televisi tidak akan dapat berjalan.

“Gue mendoakan semoga ini menjadi pelajaran, bisa lebih bersabar. Mungkin karirnya tidak bisa di pertelevisian tapi kan bisa dengan cara yang lain,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Rabu (15/9).

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, juga menyarankan Saipul Jamil memperbanyak doa. “Serahkan aja sama Yang di Atas, kan Bang Ipul rajin salat. Nanti lambat laun mungkin perasaan orang-orang berubah, mungkin butuh waktu masyarakat Indonesia bisa menerima kembali,” ungkapnya.

Untuk sementara waktu, Nikita Mirzani menyarankan Saipul Jamil tidak terlalu tampil ke hadapan publik. Lebih baik momen kebebasan ini dimanfaatkannya dengan berkumpul bersama keluarga dan orang orang terdekat.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads