alexametrics

Nikita Mirzani Ungkap Kesalahan Saipul Jamil

15 September 2021, 18:38:41 WIB

JawaPos.com – Nikita Mirzani mengomentari banyaknya sorotan publik tertuju kepada pedangdut Saipul Jamil beberapa waktu belakangan. Ibu tiga anak itu mengatakan terdapat kesalahan dalam proses penjemputan lelaki yang akrab disapa Bang Ipul di hari kebebasannya dari Lapas Kelas 1 Cipinang Jakarta Timur, Kamis 2 September 2021.

“Kesalahannya adalah ketika Saipul Jamil keluar dari penjara, dia terlalu diglorifikasi seolah olah mau menyambut siapa gitu. Coba kalau Saipul Jamil keluar penjara dalam keadaan yang biasa biasa saja,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Rabu (15/9).

Dia melanjutkan, sorotan publik semakin tertuju kepada Saipul Jamil setelah ia pulang dari Lapas Cipinang menggunakan mobil mewah terbuka, berdiri di mobil dan diekspose oleh banyak media. Publik menangkap momen itu sebagai bagian dari upaya glorifikasi.

Apalagi di lehernya terdapat kalungan bunga. Netizen langsung bereaksi mengaitkannya dengan kasus asulila yang menjeratnya.

“Kasusnya dia kan beda sama kasus kasus yang lain. Kalau gua kan berantem, dia kasus hap. Masyarakat mungkin menyayangkan kenapa penyambutannya seperti itu,” ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu mengaku secara pribadi tidak sependapat dengan teman teman selebriti yang meminta Saipul Jamil diboikot. Akan tetapi, Nikita Mirzani tidak mempermasalahkan jika ada artis yang menyerukan pemboikotan karena itu hak mereka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads