alexametrics

Nadine-Dimas Anggara Siapkan Nama Cantik untuk Anak Pertamanya

15 September 2021, 04:45:33 WIB

JawaPos.com – Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rupanya sudah menyiapkan nama untuk menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Ada beberapa nama cantik yang sudah disiapkan oleh pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 silam tersebut.

Nadine mengatakan sejumlah nama cantik sebenarnya sudah disiapkannya jauh sebelum ia hamil. Dia gemar mencari nama-nama bagus karena ada keperluan untuk membuat karakter dalam film. Diantara nama-nama cantik yang sudah disiapkan, ada beberapa nama yang dianggap cocok untuk dijadikan nama anak pertamanya.

“Ada beberapa nama yang selalu terucap pada saat masuk 4 bulan kehamilan. Kita sudah diskusiin sih. Kita sudah mempersiapkan namanya tapi balik lagi bayinya mau nama yang mana,” kata Nadine Chandrawinata dalam jumpa pers virtual Selasa (14/9).

Pilihan akhir nama untuk anak pertamanya ditentukan oleh bayinya sendiri. Nadine dan Dimas Anggara memiliki keyakinan bayi akan memberikan respons ketika ia diajak berbicara atau diajak bermain. Oleh karena itu, mereka yakin si kecil nantinya dapat memilih namanya sendiri diantara beberapa nama keren yang disiapkan kedua orang tuanya.

Ketika disinggung terkait rencana persalinan mau caesar atau normal, Nadine dan Dimas Anggara menyerahkan sepenuhnya pada pekembangan terakhir nanti. Yang pasti pasangan ini tidak ada masalah mau persalinan dilangsungkan normal atau caesar.

“Mau caesar atau normal kita belum tahu sih lihat kondisinya saja sebenarnya. Kalaupun caesar hasilnya sekarang kan sudah bagus, jahitannya rapi. Kalau normal juga ada banyak rumah sakit yang memberikan penanganan yang baik. Lihat nanti saja perkembangannya seperti apa,” ungkap Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara menambahkan, Nadine hamil pada masa pandemi seperti sekarang sejatinya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi dirinya. Oleh karena itu, ia pun membatasi sang istri berinteraksi dengan banyak orang. Bahkan di dua bulan usia kehamilan, Nadine hampir 24 jam aktivitasnya hanya berada di dalam kamar.

“Kekhawatiran hamil di tengah pandemi ada banget. Kita mohon maaf tidak bisa bertatap muka dengan teman-teman media secara langsung. Khawatir juga sejauh apa virus ini bermutasi,” tutur Dimas Anggara.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads