alexametrics

Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Masih Saling Bicara Soal Anak

15 September 2021, 21:04:57 WIB

JawaPos.com – Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang berkonflik hebat. Selain dihadapkan pada masalah perceraian, pasangan yang dianugerahi 3 orang anak itu juga berhadapan dengan kasus pidana setelah keduanya saling melapor terkait adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menariknya, kendati Jonathan Frizzy-Dhena Devanka sedang berkonflik hebat, mereka masih tetap bicara hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan anak. Mereka sepertinya tidak mau anak anak menjadi korban atas permasalahan yang terjadi pada kedua orang tuanya.

“Aku sibuk syuting dari pagi pulang pagi. Tapi masih komunikasi terkait anak,” ucap aktor yang akrab disapa Ijonk saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan Rabu (15/9).

Jonathan Frizzy juga mengaku masih tinggal satu rumah bersama sang istri Dhena Devanka. Di luar permasalahan soal anak, mereka tidak lagi saling berbicara. Seba,  sampai sekarang mereka belum ada tanda-tanda untuk terjadinya perdamaian.

Jonathan Frizzy siap berdamai apabila ada inisiatif perdamaian dari Dhena Devanka. Namun jika tidak, maka ia juga siap untuk menghadapi proses hukum soal dugaan KDRT yang proses hukumnya masih bergulir di kepolisian.

“Repot pasti, tapi kejadian ini kan enggak ada yang mau. Ke sini paling klarifikasi bahwa tidak ada kekerasan (dia lakukan),” papar Jonathan Frizzy.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads