alexametrics

Ayahnya Tersandung Isu Penyimpangan Seksual, Taqy Malik Minta Maaf

15 September 2021, 14:40:25 WIB

JawaPos.com – Taqy Malik menyampaikan permohonan maaf ke publik terkait kabar menghebohkan yang santer beredar beberapa hari belakangan. Itu terkait ayahnya, Mansyardin Malik, yang dikabarkan melakukan penyimpangan seksual terhadap istrinya, Marlina Octoria.

“Saya dan keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini,” kata Taqy Malik melalui sebuah video pendek berdurasi 1 menit 26 detik.

Dia dan keluarga menyatakan dengan tegas tidak tahu apa-apa soal kasus yang sedang mendera Mansyardin Malik. Bahkan, Taqy Malik dan keluarga tidak tahu sama sekali terkait prosesi pernikahan ayahnya dengan Marlina Octoria.

Dia pun meminta ayahnya, Mansyardin Malik, dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan pihak Marlina. Sebab yang bersangkutan yang memang harus menyelesaikan permasalahan ini.

“Kami mempercayakan kepada Abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini. Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk ikut campur,” tuturnya.

Sebagai seorang anak, Taqy Malik mengaku hanya akan memberikan support dan dukungan untuk ayahnya. Dia juga akan mendoakan Mansyardin Malik supaya permasalahan yang menderanya mendapatkan penyelesaian terbaik.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads