alexametrics

Demi Bikin Jas, Samuel Wongso Keroyok Deddy Corbuzier

15 September 2020, 22:11:03 WIB

JawaPos.com – Desainer Samuel Wongso memang menjadi langganan artis dalam membuat setelan jas. Namun saat kedatangan presenter Deddy Corbuzier, Samuel mengaku kesulitan membuat setelan jasnya.

Bukan karena permintaan ayah Azka Corbuzier itu yang aneh. Tapi lebih karena postur tubuh Deddy berbeda dari orang-orang pada umumnya. Postur tubuh mentalis itu besar dan berotot. Desainer dari rumah mode Samuel Wongso itu mengaku dia harus melibatkan keluarganya mulai dari kakak sampai adik untuk membantu proses fitting jas Deddy Corbuzier.

”Yang fitting satu, yang ngeroyok banyak. Habis badannya gede sih. Jadi kita keroyokan,” kata Samuel sambil berkelakar kepada wartawan,   Selasa (15/9).

Melalui unggahannya di Instagram, Samuel Wongso mengakui bahwa membuat jas untuk Deddy Corbuzier adalah pengalaman yang paling sulit baginya selama menjadi desainer. Dalam foto, Samuel tampak berdiri di belakang Deddy untuk mengukur lingkar lengan.

Pada foto lainnya, Samuel tampak mengukur lingkar dada Deddy dengan melingkarkan meter pita pada bawah ketiak, lalu dibentangkan mengelilingi  bagian dada. Pada saat diukur, Deddy berdiri tegap dengan dada membusung. Pada foto terakhir, Samuel terlihat mengukur lingkar leher Deddy.

“Suatu kali ada wartawan nanya ama gw, jas siapa yang paling sulit dibuat lalu apa tantangan nya bikin jas , gw selalu jawab semua bisa teratasi alias gampang. Tapi setelah gw ukur @mastercobuzier mungkin bakalan dia paling susah. Repot banget tangan nya sepaha badak,” tulis Samuel.  Deddy Corbuzier memberi komentar pada postingan Samuel sambil berkelakar. “Hahahaha,” komentar lelaki berkepala plontos itu. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads