alexametrics

Perkara dengan Dipo Latief Selesai, Kini Anak Nikita Mirzani Diadopsi

15 Juli 2020, 21:33:53 WIB

JawaPos.com – Kehidupan Nikita Mirzani banyak berubah setelah bercerai dengan Dipo Latief. Setelah jadi janda, kini dia merelakan anaknya hasil pernikahan dengan Dipo Latief diadopsi orang lain.

Adapun anak hasil pernikahannya dengan Dipo Latief adalah anak ketiganya yang bernama Arkana.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Arkana, anak ketiganya, dari hasil pernikahan dengan Dipo Latief sudah diadopsi oleh Fitri Salhuteru.

“Ke depannya jangan ada sengketa perebutan anak. Karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri. Kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri bukan Niki lagi,” aku Nikita Mirzani di PN Jakarta Selatan Rabu (15/7).

Pernyataan itu diungkap Nikita Mirzani usai majelis hakim PN Jakarta Selatan membacakan putusan atas perkara penganiayaan dia dengan Dipo Latief hari ini, Rabu (15/7).

Aktris film Nenek Gayung itu mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya hak asuh Arkana kepada Fitri Salhuteru. Dia percaya Fitri yang juga sahabatnya itu bisa mengasuh Arkana lebih baik.

“Takutnya Niki kenapa-kenapa, kan umur nggak ada yang tahu,” aku Nikita Mirzani beralasan.

Fitri Salhuteru membenarkan dirinya sudah mengadopsi Arkana. Dia mengaku senang dengan kepercayaan Nikita Mirzani yang telah menyerahkan Arkana kepada dirinya.

“Aku bangga Niki memercayakan anak-anaknya ke aku. Bukan hanya Arkana, Azka juga. Jadi ke depannya aku yang tahu apa yang terjadi (sama anak Niki). Jangan sampai ada kejadian perebutan anak kedua kalinya. Karena Arkana sudah anak aku,” paparnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads