alexametrics

Tessy Rayakan Ulang Tahun, Elly Sugigi hingga Tukul Arwana Hadir

15 Juni 2020, 18:30:59 WIB

JawaPos.com – Komedian Kabul Basuki alias Tessy merayakan ulang tahun ke-78 pada hari ini, Senin (15/6), di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat. Ultah pelawak dari grup Srimulat itu dihadiri deretan artis seperti Doyok, Kadir, Tarsan, Polo, Roy Marten, hingga Elly Sugigi.

Ultah Tessy digelar santai sambil bernyanyi ria secara bergantian oleh para artis yang hadir. Sama seperti ultah pada umumnya, juga ada prosesi potong tumpeng dan tiup lilin.

Tessy mengatakan dirinya merasa harus sangat bersyukur di ultah ke-78 karena masih diberikan kesehatan. Dia pun menganggap usianya sekarang ini merupakan bonus dari Tuhan.

“Hari ini tanggal 15 Juni 2020 saya genap berumur 78 tahun. Saya mengucapkan terima kasih sekali dengan usia yang sudah uzur, saya masih bisa terus berkarya di dunia hiburan,” kata Tessy di hadapan awak media.

Tidak ada target khusus yang mau diwujudkannya di ultah kali ini. Tessy bersyukur usianya yang sudah lebih dari setengah abad tidak merepotkan anak dan cucu.

“Namanya manusia nggak ada habisnya. Tapi saya bersyukur 78 tahun saya nggak merepotkan anak cucu saya. Malah saya masih bisa berbagi dengan anak cucu,” papar Tessy.

Pada momen ultahnya ini, dia meminta kalangan selebriti dan masyarakat secara umum untuk tidak menggunakan narkoba. Karena menggunakan obat-obatan terlarang bukan bikin bahagia, tapi malah mendatangkan kesengsaraan. Tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga buat keluarga tercinta.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: