alexametrics

Sosok yang Mempengaruhi Cinta Laura di Dunia Akting dan Tarik Suara

15 Mei 2020, 05:07:30 WIB

JawaPos.com – Cinta Laura diketahui menggeluti dunia akting dan dunia tarik suara sekaligus. Sejumlah film sudah pernah diperankannya seperti 3 Pilihan Hidup, Target, The Ninth Passenger, Jeritan Malam dan lainnya. Sementara di dunia tarik suara, Cinta sudah mengeluarkan single terbaru seperti Vida, Caliente dan Cloud 9.

Perempuan 26 tahun itu mengungkapkan sosok yang mempengaruhinya di dunia akting dan di dunia tarik suara. Menurut penuturan Cinta Laura, di dunia film dia sangat terinspirasi dari sosok Angelina Jolie.

“Kalau film yang pasti Angelina Jolie, haha. Aktingnya bagus sekali, dia sangat cantik, kharismatik dan yang saya sangat suka jiwa sosialnya tinggi,” ucap Cinta Laura, belum lama ini.

Sementara di dunia tarik suara, pemilik album Hollywood Dreams itu mengaku sangat dipengaruhi oleh Britney Spears sejak usia 5 tahun. Cinta Laura bahkan mengaku karakter vokalnya dulu sempat memiliki vibrasi yang sama dengan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

“Kalau penyanyi, waktu masih kecil banget waktu umur 5 tahun aku suka banget Britney Spears,” akunya.

Namun kini Cinta Laura tidak lagi terinspirasi dari sosok penyanyi. Inspirasinya di dunia tarik suara lebih ke genre musik. Perempuan kelahiran Jerman itu mengaku cukup banyak dipengaruhi oleh genre musik Amerika Latin dan negara-negara di Afrika.

“Kalau sekarang aku bukan terinspirasi oleh penyanyi tapi oleh genre. Ada dua genre yang mungkin kurang populer di Indonesia, yaitu Reggaetone, lagu-lagu Amerika Latin. Kedua, afropop, lagu-lagu pop dari negara-negara Afrika,” ungkap Cinta Laura.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads