alexametrics

Rekaman Catatan Percakapan Jung Joon Young Tunjukkan Seungri Jadi Admin Grup Chat Kontroversial

15 April 2019, 18:23:46 WIB

JawaPos.com – Seungri diketahui sebagai manajer atau admin yang menangani dan mengelola grup chat yang dihuninya bersama Jung Joon Young dan beberapa rekan selebritis lainnya. Hal tersebut terlihat dari rekaman catatan grup chat Jung Joon Young yang diselidiki polisi.

Dilansir dari Koreaboo, Seungri dicurigai sebagai admin dan pengelola dari grup chat tersebut karena meminta member dari grup itu untuk meninggalkan ruang percakapan secara teratur. Ia juga diketahui mengelola grup chat dengan membuat grup chat yang baru.

Hal tersebut dilakukannya karena Jung Joon Young tidak meninggalkan ruang obrolan di grup yang diperintahkannya sehingga pembicaraan akhirnya terungkap ke publik. Percakapan yang terungkap di antaranya adalah percakapan tahun 2016 ketika para member grup tersebut berbicara tentang perempuan dengan cabul dan menggunakan istilah yang tidak dapat diterima, seperti Comfort Women untuk menggambarkannya.

Tidak hanya itu, Seungri juga diketahui telah membagikan video yang direkam secara ilegal di grup chat tersebut. Atas kasus ini, Jung Joon Young telah ditahan karena membuat dan menyebarkan rekaman asusila ilegal di grup chat yang dihuninya itu.

Saat ini, polisi juga dikabarkan telah mengajukan permohonan untuk segera menangkap Seungri atas tuduhan mediasi prostitusi yang dilakukannya. Artis lainnya, yakni Choi Jonghoon, Eddy Kim, dan Roy Kim juga sedang diselidiki atas kasus ini serta telah ditetapkan sebagai tersangka.

Editor : Deti Mega Purnamasari