alexametrics

Ketemu Keluarga Wijin Pertama Kali, Gisel Ingat ‘Janda Anak Satu’

15 Maret 2019, 09:15:10 WIB

JawaPos.com – Baik Gisella Anastasia maupun pebasket Wijaya Saputra alias Wijin sudah mengakui kedekatannya. Bahkan, Gisel mengakui sudah pernah bertemu dengan keluarga Wijin secara tidak resmi. Walau awalnya Gisel sempat ragu bertemu, mengingat ia sudah pernah menikah dan punya anak.

“Dulu waktu masih gadis bodo amat dikenalin ga ada beban, sekarang pas mau berkenalan langsung inget ‘janda anak satu janda anak satu’,” kata Gisella Anastasia, ketika ditemui saat acara peluncuran Madame Gie kosmetik, di Plataran Jakarta Patio, Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Tapi ternyata keluarganya menyambut baik dan ramah. Bahkan pemain film Laundry Show ini sempat memberikan kado pada keponakan Wijin.

Tak hanya keluarga Wijaya Saputra yang tahu tentang kedekatan mereka, Ibu dari Gisel pun sudah mengetahuinya dan memberi nasihat. “Mamah aku tau aku, yang pasti memberi nasihat kekhawatiran pasti banyak dari orang tua tapi bukan berarti melarang kasih wejangan, memang harus didengerin,” tambah Gisella Anastasia.

Disamping itu, Gisella cukup salut melihat Wijaya Saputra yang juga peduli dengan Gempi. Ia selalu mengingatkan bahwa Gisel harus membagi waktu dengan baik bersama Gempi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Copy Editor :

Ketemu Keluarga Wijin Pertama Kali, Gisel Ingat 'Janda Anak Satu'