alexametrics

Ingin Langsing Cepat, Nikita Mirzani Pilih Melahirkan di luar Negeri

15 Maret 2019, 06:30:14 WIB

JawaPos.com – Memasuki usia kandungan 7 bulan, Nikita Mirzani tampaknya sedang sibuk mempersiapkan kelahiran anak ketiganya. Namun, perempuan yang karib disapa Niki ini mengaku sudah berencana melahirkan di luar negeri.

Ditanya alasannya melakukan proses persalinan di luar negeri, Niki ternyata mempertimbangkan proese perawatan pasca melahirkan. Dia ingin tubuhnya cepat kembali langsing setelah bersalin.

“Pengen aja, belum pernah (melahirkan di luar negeri). Dua-duanya anak di Jakarta semua. Gua udah nanya sama beberapa orang yang di luar negeri, segala aspek dan obat-obatannya benar dirawat. Jadi, perut loe bisa balik lagi singset gitu. Gua kan nyarinya balik lagi singset karena gua nggak bisa pamer bikini,” kata Niki saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Guna merealisasikan rencananya, Niki mengaku sudah memesan tempat di salah satu rumah sakit di luar negeri. Hanya saja, dia masih merahasiakan nama rumah sakit atau negara yang dituju.

“Udah booking dari sekarang. Kalau di luar negeri kan, kalau naik pesawat kita nggak boleh dalam keadaan hamil besar. Jadi, itu harus ada izin segala macem,” ujar Niki.

Untuk itu, Niki mengungkapkan akan tinggal sebulan lebih awal di negara tujuannya. Hal itu, guna menyiasati aturan penerbangan dan persiapan sebelum melahirkan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Ingin Langsing Cepat, Nikita Mirzani Pilih Melahirkan di luar Negeri