alexametrics

Gisella Anastasia Beberkan Awal Kedekatan dengan Wijaya Saputra

15 Maret 2019, 07:23:45 WIB

JawaPos.com – Pabsket nasional Wijaya Saputra sudah mengakui memang sedang dekat dengan Gisella Anastasia. Hanya berselang beberapa waktu, Gisel pun tak mengiyakan kedekatannya dengan pria yang akrab disapa Wijin. Lalu, bagaimana keduanya bertemu?

Gisel mengungkapkan kalau ia bertemu secara tidak sengaja dengan Wijin ketika sahabatnya, Sri Devi atau akrab disapa dengan Butet mengajak untuk berkumpul bersamaan dengan teman-teman yang lain.

“Kan dia (Butet) memang temennya banyak, dia juga suka ngumpulin. Aku, Wijin, temennya lain-lain makan, pergi nonton live music, abis itu pulangnya nyambung foto tag-tagan dm-dman, abis itu chatting,” kata Gisella Anastasia, ketika ditemui saat acara peluncuran Madame Gie kosmetik, di Plataran Jakarta Patio, Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

gisella anastasia, wijaya saputra, gisel wijin,
Wijin sudha mengakui kalau ia memang sedang dekat dengan Gisel. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Dari situlah awal perkenalan mereka yang hingga saat ini menjadi intens berkomunikasi. Walau sebelumnya sempat kenal tapi belum pernah berkomunikasi.

Pengakuan Gisel, ia dan Wijin miliki banyak kesamaan. Secara kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Medan dan Surabaya.

“Secara ga sengaja anehnya, dia itu pernah rantau ke medan dua tahun basket which is aku anak Medan, terus dia pernah rantau di Surabaya 8 tahun terus aku anak Surabaya jadi super nyambung,” ucap Gisel.

Yang membuat Gisel bahagia dan nyaman adalah karakter Wijin yang sangat mengerti keadaannya. Ia selalu mendukung dan menenangkan ketika Gisel sedang tidak mood.

Pemain basket itu selalu memberi masukan yang positif. Gisel sangat mengerti keadaan hubungan mereka saat ini bisa menjadi kontra apalagi komentar yang tak enak melalui sosial media. Menurutnya media sosial memang membuat orang bisa menyimpulkan sesuatu dengan cepat.

“Memang risiko, jadi aku jalani aja tetep maju kedepan, berpegangan sama keluarga berpegangan sama temen-temen, gempi pastinya, membahagiakan mereka, sisanya jalani aja,” tambah Gisella Anastasia.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Gisella Anastasia Beberkan Awal Kedekatan dengan Wijaya Saputra