alexametrics

Ini Pesan Glenn Fredly Usai Pilkada DKI Jakarta

15 Februari 2017, 21:05:36 WIB

JawaPos.com – Musikus Glenn Fredly menyampaikan pesan pasca-Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia berharap pendukung pasangan calon gubernur menjaga keamanan agar tetap kondusif. Yakni, dengan tidak saling meledek kandidat yang kalah.

Pesen gue jangan norak ngeledek kekalahan orang dalam Pilkada Jakarta..Lo kalo begitu gak ada bedanya sama ormas2 intoleran..WARAS!,” tulis Glenn Fredly di Twitter.

Pada postingan selanjutnya, pelantun Kisah Romantis ini menegaskan akan tetap ikut memantau gubernur terpilih nantinya. Sebab menurutnya ini adalah kepentingan untuk bersama, sesama warga ibu kota.

Buat gue siapa pun yg menang, koreksi menanti di depan Gubernur. Gue nggak peduli lo dukung siapa, ini lebih dr kalah menang, ini ttg Warga Jkt!,” ungkap Glenn Fredly.

Seperti diketahui, menurut hitungan cepat Denny JA World, pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan wakil Djarot Saiful Hidayat keluar sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017 yang dilaksanakan hari ini (15/2).

Pasangan nomor urut 2 ini berhasil mengumpulkan 43,22 persen suara dari penjuru DKI Jakarta. Disusul dengan perolehan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebanyak 39,91 persen. Sementara pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Slyviana Murni tertinggal jauh dengan hanya mengoleksi 16,87 persen suara. Dengan hasil ini, kemungkinan Pilkada DKI Jakarta bakal berlangsung dua putaran. (ded/JPG)

Editor : Ilham Safutra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ini Pesan Glenn Fredly Usai Pilkada DKI Jakarta