alexametrics

Syuting di Eropa, Rebecca Klopper: Kamar Hotel Aku Kayak Kantin

15 Januari 2020, 17:52:47 WIB

JawaPos.com — Rebecca Klopper masih ingat betul sejumlah momen saat menjalani syuting di Eropa untuk film Anak Garuda. Ia mengaku bahwa pada waktu itu dia sengaja membawa sejumlah makanan dari Indonesia lantaran khawatir makanan di Eropa tidak cocok di lidah. Saking banyaknya makanan yang dia bawa, Rebecca mengibaratkan kamar hotelnya sudah seperti kantin.

“Kita bawa mie instan, bawa rice cooker dan banyak lagi yang lainnya. Sebenarnya kamar hotel aku kayak kantin jatuhnya karena semua makanan ada,” ucap Rebecca Klopper dalam kunjungannya ke kantor JawaPos.com belum lama ini.

Jika tengah malam gadis 18 tahun itu kelaparan, ia tinggal memasak mie instan untuk mengganjal perutnya. “Enak tau dingin-dingin makan mie instan. Malam-malam lapar tapi nggak mau makanan berat ya mie instan saja,” ujarnya.

Rebecca dan pemain film Anak Garuda lainnya juga tak lupa membawa sambal khas Indonesia. Mereka sengaja membawanya karena sambal dari negara-negara lain kurang pedas.

“Kita sempat makan di sebuah restoran, kita minta sambal di sana. Salah satu pelayannya bilang hati-hati pedas, ternyata nggak pedas sama sekali. Saya keluarin sambal yang kita bawa,” tuturnya.

Momen keberadaan di Eropa juga dimanfaatkan oleh Rebecca Klopper untuk bertemu dengan ayahnya yang bekerja di Den Haag, Belanda. Rebecca bertemu dengan ayahnya setelah prosesi syuting film sudah rampung.

“Ada ke Den Haag karena ayah aku kerja di Den Haag. Aku (liburan sama keluarga ) ke kota kecil gitu, ke Amsterdam juga. Sempat ke Houda kota keju. Itu seru banget,” papar Rebecca Klopper.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads