alexametrics

Alasan Nikita Mirzani Minta Gala Sky Tidak Dirawat Fuji atau Fadly

14 Desember 2021, 04:35:12 WIB

JawaPos.com – Nikita Mirzani mengharapkan pengasuhan dan perawatan Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, tidak diberikan kepada Fuji atau Fadly. Bintang film Nenek Gayung itu berharap Gala diasuh secara langsung oleh orang tua Bibi.

Permintaan Nikita Mirzani tersebut demi mengutamakan pengasuhan terbaik untuk Gala. Karena apabila Gala dirawat oleh Fuji atau Fadly, dikhawatirkan tidak bisa mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan baik. Sebab keduanya masih sangat muda.

“Kalau menurut gue benar- benar dirawat sama orang tuanya Bibi, bukan sama adiknya. Kan kita tahu namanya anak ABG kan emosinya masih labil, up and down ya. Tiap hari bisa keluar entah kemana, entar anaknya ditinggal,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Senin (13/12).

Ibu tiga anak itu juga tidak merekomendasikan Gala Sky dipasrahkan ke suster. Menurut Nikita Mirzani, pertumbuhan anak akan berdampak kurang baik apabila anak diasuh oleh suster. Lebih lebih ketika suster yang mengasuh memiliki tabiat yang kurang baik.

“Kalau anak dibesarkan dari tangan suster itu akan bahaya banget. Karena gue seorang ibu, gue tahu banget. Anak sering kita tinggal, susternya ngapain itu kan terekam di pikiran anak-anak. Akan jadi rusak pikirannya,” kata Nikita Mirzani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selamat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Maka. Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads