JawaPos Radar

Ayu Ting Ting: Apa Saja Jadi Ramai!

14/12/2017, 07:03 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ayu Ting Ting
Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait video dirinya yang dituding tengah mabuk oleh warganet. Video tersebut diduga diambil saat acara gathering bersama pengisi acara Pesbukers di sebuah kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Ayu Ting Ting membantah dirinya dalam keadaan mabuk. Sebaliknya, dia menegaskan bahwa tingkah lakunya dalam video itu hanya bercanda.

"Tidak lah (mabuk). Di situ tidak ada yang gimana-gimana, semua bercanda-canda. Saya bingung apa saja jadi ramai. Itu acara private sama teman-teman, yang lain juga banyak bukan cuma saya saja. Memang tidak ada apa-apa, cuma lagi seru-seruan saja," katanya di kawasan Tendean, Jaksel, Rabu (13/12).

Kemudian, Ayu menambahkan bahwa acara tersebut hanyalah momen berkumpul dengan pengisi acara Pesbukers, sehingga dipastikan tidak ada hal aneh, ataupun mabuk-mabukkan dalam acara tersebut.

"Ini sebenarnya wajar seperti yang biasa kami lakukan, cuma mungkin karena off air jadi orang melihatnya, ih kok aneh banget. Padahal kami sama saja, joget, bercanda, apalah," ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar, pelantun Sambalado itu tampak tergangggu keseimbangannya di atas panggung. Di sana, dia terlihat tengah bernyanyi bersama Raffi Ahmad menghibur pengunjung. Namun, gerakannya yang terlihat goyah itu membuat warganet berkomentar bahwa Ayu Ting Ting dalam keadaan mabuk.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up