alexametrics

Ria Ricis Pamer Saldo ATM 1,8 Miliar, Begini Reaksi Oki Setiana Dewi

14 November 2019, 13:03:31 WIB

JawaPos.com – Youtuber sekaligus pemain film Ria Ricis menjadi sorotan publik setelah dia memamerkan isi saldonya yang mencapai Rp 1,8 miliar. Ria Ricis memamerkan isi ATM-nya tersebut melalui postingan konten video pada akun Youtube pribadinya.

Diminta komentarnya terkait kelakuan Ricis yang memamerkan saldo ATM, Oki Setiana Dewi mengaku belum mengetahuinya. “Wah, saya enggak tahu, belum lihat. Terus terang saya enggak lihat videonya,” aku Oki saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/11).

Perempuan yang berprofesi sebagai desaeiner modest wear itu mengaku akan menegur Ricis jika benar yang bersangkutan memamerkan saldo ATM yang seharusnya dia rahasiakan. Oki tak segan untuk menyentil Ricis karena telah melakukan sesuatu yang kurang etis berdasarkan adat Ketimuran.

“Saya baru tahu sekarang dari kalian. Kalau saya tahu pasti saya akan tegur,hehe,” ucap Oki lebih lanjut.

Seperti diketahui, Ricis akhirnya mau membuka ke publik isi saldonya setelah dibujuk oleh tim dia. Karena para penggemar katanya banyak yang penasaran dengan isi saldo ATM Ria Ricis.

Meski awalnya sempat menolak, perempuan kelahiran Batam, 24 tahun silam, akhirnya bersedia. Ricis mengaku memiliki 4 ATM. Pada salah satu ATM, isi saldo Ricis memiliki dana fantastis miliaran rupiah yang membuat tim Ricis terkagum-kagum.

Mendengar pernyataan kekaguman timnya, Ria Ricis mengatakan isi saldonya tersebut masih kalah jauh jika dibandingkan dengan rekening Raffi Ahmad. “Enggak, ini kan bukan uang saya. Lagian duitnya enggak terlalu banyak bila dibandingkan dengan Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari. Ini enggak banyak,” katanya.

Ria Ricis memang termasuk youtubers sukses dengan perolehan subscriber mencapai 17 juta. Selain aktif sebagai youtuber, Ricis diketahui juga bermain film dan menjadi pembawa acara televisi. Hal itu tentu membuat saldo di ATM Ria Ricis terus mengalami pertumbuhan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads