alexametrics

Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh

14 November 2019, 20:36:57 WIB

JawaPos.com – Artis Prilly Latuconsina sempat melakukan mogok makan demi menguruskan tubuhnya. Aksi ini dilakukan Prilly lantaran ia kesal dikatai gendut oleh salah satu penggemarnya.

Prilly menceritakan, hal ini berawal ketika bintang film Danur tersebut diajak foto bareng oleh fansnya. Sayangnya, pada waktu itu Prilly justru menjadi korban body shaming karena sang penggemar justru mengatainya gendut.

Prilly lantas emosi atas perlakuan tak mengenakkan tersebut. Buntutnya, ia sampai mogok makan sebelum akhirnya menyadari bahwa tindakan itu justru merugikan dirinya sendiri.

“Sekarang aku sadar itu hal terbodoh yang pernah aku lakukan,” katanya.

Di satu sisi, Prilly menyadari bahwa penggemarnya tersebut mungkin tidak bermaksud menghinanya. Prilly berkesimpulan bahwa itu adalah salah satu cara fansnya untuk mengawali pembicaraan dengan dirinya.

Namun kata Prilly, hal itu tidak pantas diungkapkan. “Menurut aku hal-hal kayak gitu nggak perlu dikatakan meski cuma basa-basi ya. Lebih baik tanya kabar atau ada project apa,” tutur Prilly.

Prilly mengakui bahwa perkataan tersebut membuat mentalnya drop. “Sempat kesal ya, namanya perempuan pasti ada bapernya dibilang kayak gitu,” ujar mantan kekasih Maxime Boutier itu.

Prilly kini sudah menyadari bahwa ia tidak mesti menyiksa dirinya sendiri dengan mogok makan cuma gara-gara perkataan negatif dari orang lain. “Sekarang kalau mau makan ya aku makan saja. Mau dikatain apapun yang penting kerjaan lancar, kuliah lancar,” papar Prilly.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads