alexametrics

Cerita Dheddy Dhukun Soal Tembok Belanda yang Jebol

14 November 2019, 15:01:52 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Dheddy Dhukun memiliki pengalaman sangat berkesan, bahkan tidak akan pernah dilupakannya seumur hidup. Pada saat dia berada di puncak karier, Dheddy sempat manggung di sebuah lapangan terbuka di suatu daerah. Karena semangat penonton yang mau melihat aksi panggungnya bersama artis-artis lain, mereka sampai menjebol tembok pembatas.

Flashback ke jaman dulu, kita ingat pada saat kita lagi hits-hitsnya. Mereka satu lapangan nyanyi bareng, sampai satu daerah itu mereka jebol tembok Belanda sekian meter. Mereka kepengin nonton 7 Bintang. Disitu ada Atiek CB, Tri Utami, Malyda, saya, Mus Mujiono, Youpi Latu dan ada bintang tamu Vina panduwinata dan Fariz RM,” ungkap Dheddy Dhukun.

Berbeda dari sekarang, artis pada saat itu masih sedikit. Ketika ada pertunjukan musik di suatu daerah, masyarakat katanya sangat antusias. Animo yang tinggi dari masyarakat terjadi karena panggung hiburan terbatas.

“Zaman dulu artis masih bisa dihitung dengan jari, job juga masih di daerah-daerah tertentu,” ucap Dheddy yang mengawali karier di dunia musik tanah air setelah diajak sahabatnya Fariz RM.

Dheddy Dhukun dalam kesempatan itu juga mengenang lagu hits yang paling memorable karena sukses menghantarkannya ke puncak kesuksesan karier di dunia musik. Menurut pengakuannya, lagu yang paling berjasa bagi karier Dheddy Dhukun adalah lagu bertajuk ‘Masih Ada’. Lagu itu sejak diluncurkan hingga sekarang masih kerap dinyanyikan oleh orang-orang.

“Yang paing utama adalah lagu Masih Ada. Lagu itu yang paling membuat saya bertahan sampai sekarang dan disukai oleh banyak orang,” tandas Dheddy Dhukun.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads